Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojic Acid dari Kojiesan

Cara Mencerahkan Kulit dengan Kojiesan | Siapa yang belum kenal kojic acid ? Bahan pencerah kulit ini sudah melalangbuana di dunia produk kecantikan. Banyak produk kecantikan terkenal yang menggunakan kojic acid sebagai bahan utamanya. Manfaat kojic acid sebagai pencerah kulit menjadikannya primadona dikalangan produk pencerah kulit. Tetapi jangan salah, dibalik ketenaran nama kojic acid ada saja oknum yang menggunakan kojic acid untuk melariskan dagangannya walau sebenarnya bahan yang dipakai bukan kojic acid, melainkan hydroquinone atau merkuri. Walau hasil yang dijanjikan adalah kulit putih dengan waktu singkat, penggunaan merkuri dan hydroquinone sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kanker. Salah satu produk kecantikan yang benar menggunakan kojic acid sebagai bahan dasarnya adalah kojic acid dari kojiesan.

Kojic acid dipakai sebagai bahan utama produk kecantikan bermerk kojiesan dikarenakan kojic acid ini mampu mencerahkan kulit dalam waktu yang relatif singkat. Selain bagus untuk mencerahkan kulit, kojic acid dari kojiesan ini juga bersifat karsinogenik atau tidak memicu kanker, berbeda dengan hydroquinone dan merkuri.


cara mencerahkan kulit dengan kojiesan


Anda perlu waspada mengenai produk yang beredar luas dengan harga murah tetapi menghasilkan wajah yang cerah dalam waktu singkat, karena bisa jadi produk tersebut mengandung hydroquinone atau merkuri didalamnya. Cara mencerahkan kulit dengan kojiesan ini memang relatif lebih mahal dari produk sejenis karena efek yang ditimbulkan pun berbeda.

Penggunaan kojic acid dari kojiesan ini dapat digunakan secara rutin. Kojiesan mengeluarkan produk kecantikan berupa sabun pemutih, cleanser, lightening cream dan lotion yang tentunya dapat dipakai secara rutin dan teratur. Cara mencerahkan kulit dengan kojiesan yang benar adalah dengan pemakaian yang teratur. Jika Anda melakukan perawatan secara teratur, maka hasil yang didapat juga lebih istimewa.

Kojic acid dari kojiesan sudah dipakai oleh banyak wanita yang ingin tahu cara mencerahkan kulit yang aman dan dalam waktu singkat. Keunggulan kojic acid dari kojiesan ini membuat produk ini digandrungi dan booming di negara asalnya. Dari permintaan yang banyak itulah, kojic acid dari kojiesan sekarang juga terdapat di Indonesia, jadi para peminat kojic acid yang ingin mengetahui cara mencerahkan kulit dengan kojiesan ini tidak perlu susah-susa mencari produknya karena sudah beredar di Indonesia. Sekarang cara mencerahkan kulit dengan kojiesan dapat dilakukan dengan mudah. Kojic acid dari kojiesan sudah dapat ditemukan di supermarket atau drugstore terdekat.
Oldest